Minggu, 01 April 2012

Pengertian Definisi Abstain

Pengertian Abstain
Apa itu Abstain, Abstain adalah istilah dalam prosedur pemilihan ketika peserta dalam pemungutan suara baik tidak pergi untuk memilih (pada hari pemilihan umum) atau, dalam prosedur parlemen, hadir pada saat pemungutan suara, tetapi tidak memberikan suara. Seorang yang Abstain harus dikontraskan dengan "memberikan suara yang kosong", di mana pemilih melemparkan suara sengaja dibuat tidak valid dengan menandainya dengan salah atau tidak menandai apa-apa. Sebuah "kosong (atau putih) pemilih" telah terpilih, walaupun suaranya dapat dianggap sebagai suara manja, tergantung pada undang-undang masing-masing, sementara pemilih abstain tidak memilih. Kedua bentuk (abstain dan suara kosong) mungkin atau mungkin tidak, tergantung pada keadaan, dianggap sebagai suara protes.

Abstain Sebuah dapat digunakan untuk menunjukkan ambivalensi individu suara tentang ukuran, atau ketidaksetujuan ringan yang tidak naik ke tingkat oposisi aktif. Abstain juga dapat digunakan ketika seseorang memiliki posisi tertentu tentang suatu masalah, tapi karena sentimen populer mendukung sebaliknya, mungkin tidak menjadi politis untuk memilih sesuai dengan nya atau hati nuraninya. Seseorang juga dapat menjauhkan diri ketika mereka tidak merasa cukup informasi tentang masalah yang sedang dihadapi, atau tidak berpartisipasi dalam diskusi yang relevan. Dalam prosedur parlemen, anggota mungkin diperlukan untuk abstain dalam kasus konflik nyata atau dirasakan kepentingan.

Abstain tidak dihitung dalam menghitung-hitung suara negatif atau positif, ketika anggota abstain, mereka berlaku menghadiri hanya untuk berkontribusi kuorum. Suara Putih, bagaimanapun, dapat dihitung dalam total suara, tergantung pada undang-undang.
DynamicOxygen.com - Enjoy High eCPM Rates!